Sambutan Dekan

Menjadi Bermutu, Profesional, dan Berbudaya

Diiringi doa yang dalam serta berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa, maka WEB Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar dapat diselesaikan tepat waktu setelah dilakukan pengkajian serta disesuaikan dengan perubahan visi dan misi Fakultas Kedokteran Gigi Unmas Denpasar (FKG Unmas Denpasar) berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Fakultas Kedokteran Gigi Unmas Denpasar tanggal 21-26 Januari 2017.

Web Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar dimaksudkan agar Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar, Orang Tua mahasiswa, Stakeholder, serta masyarakat luas dapat memahami dinamika kelembagaan yang akhirnya diharapkan mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat, rasa memiliki, partisipasi, dan tanggung jawab seluruh civitas akademika Fakultas Kedokteran Gigi secara maksimal sehingga webFakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar dapat dilaksanakan secara optimal.

Web ini dibuat berdasarkan hasil evaluasi diri yang telah dilakukan untuk mempertahankan dan meningkatkan eksistensi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar pada era globalisasi ini.

Web Fakultas Kedokteran Gigi Unmas Denpasar mengambil Tema ”Menjadi Fakultas Kedokteran Gigi Bermutu, Profesional, Berbudaya, Beretika, dan Berdaya Saing dalam IPTEKS Melalui Keterbukaan, Nuansa Akademik yang Baik, Budaya Meneliti, dan Pengembangan Jejaring”.

Fakultas Kedokteran Gigi Unmas Denpasar memang telah dikaruniai keunikan nilai-nilai kearifan lokal yang ditanamkan oleh para pendirinya. Semangat Taman Siswa serta berjiwa Saraswati yang ditanamkan oleh pendiri yayasan menjadi salah satu keunggulan dalam perjuangannya. Nilai-nilai kearifan lokal tetap dipertahankan hingga di masa depan. Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Mahasaraswati Denpasar diharapkan dapat menjadi salah satu fakultas bermutu dan berbudaya sesuai standar oprasional procedure dengan Standar Nasional Pendidikan Tinggi di Asia Tenggara.

Dengan adanya Web FKG Unmas Denpasar ini kami berharap seluruh komponen: Civitas Akademika, Mahasiswa, orang tua mahasiswa, stakeholder, dan masyarakat dapat mendapatkan informasi yang cepat, tepat, akurat tentang keberadaan FKG Unmas Denpasar yang kita cintai ini, serta tidak lupa kami mengharapkan masukan, kritikan yang sifatnya positif untuk kemajuan FKG Unmas Denpasar agar bisa menghasilkan lulusan sesuai Visi dan Misi agar terwujudnya derajat kesehatan gigi dan mulut pada masyarakat.

Denpasar, Desember 2017
Dekan FKG Unmas Denpasar

Dr. drg. Dewa Made Wedagama, Sp.KG.

Berita Terkini

Jangan Sampai Ketinggalan Berita Terbaru dari FKG Unmas

Instagram feed FKG Unmas

follow FKG Unmas